Cursor of The Blog

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 28 April 2012

15 Lagu yang Membutuhkan Tingkat Konsentrasi Tinggi

Sekarang,banyak sekali lagu yang susah-susah di dunia.....Tapi ada lagu-lagu yang betul-betul susah,apalagi banyak yang tidak berhasil menyanyikannya.Lagu-lagu seperti ini biasanya dibawakan oleh penyanyi tersohor seperti Whitney Houston,Mariah Carey,Led Zeppelin,Celine Dion dan Adele.Lagu lagunya banyak memainkan penghayatan.Kita mulai dari yang terbawah dulu:

15) Someone Like You-Adele

Bukanlah lagu tersusah,namun lagu ini perlu penghayatan yang tinggi agar orang mempercayai apa yang terjadi didalam lagu ini.Lagu ini sempat menduduki peringkat 1 Billboard Hot 100 selama 5 minggu.Lagu ini jarang sekali yang berhasil menghayati.Salah satu yang berhasil adalah regina Ivanova,finalis Indonesian Idol 7.
14) Whole Lotta Love-Led Zeppelin
Ini juga tentang feeling..... .saat menyanyi,harus seseksi mungkin (bukan seksi badan) agar tujuan lagu ini tercapai.Contohnya Elise testone yang menyanyikan ini saat American Idol 11.

13) Stuttering-Jazmine Sullivan
Mengapa bukan gambar singlenya? Karena ini bukanlah single.Namun secara teknikal lagu ini sangat susah.Misal,coba nyanyikan nada "doo-doo-doo-.." yang ada di akhir lagu.Atau coba mengatakan kata "Stu-Stu-Stu-stuttering" dengan cara yang benar.Pasti anda akan kesulitan.

12) The Power of Love-Celine Dion
Penghayatan yang susah membuat lagu ini menjadi salah satu lagu terpopuler di dunia.Lagu ini tidak boleh dinyanyikan terlalu powerful karena akan merusak penghayatan kita.

11) I Have Nothing-Whitney Houston
Lagu yang menurut saya adalah lagu yang sangat selektif...karena yang menyanyikannya haruslah berhayat seperti seorang wanita dewasa.Selain itu,kenaikan nadanya yang tidak terkira adalah salah satu hal yang sangat susah dikuasai.

10) Endless Love-Diana Ross and Lionel Richie
Lagu ini membutuhkan latihan yang banyak dan koneksi antarpenyanyinya.Nadanya juga harus tepat di situ.Selain itu,Tannga nada lagunya juga harus tetap di tangga itu juga.

9) New York,State of Mind-Billy Joel
Betul-betul sebuah anthem.Jangan pernah sangat loose waktu menyanyikan ini karena Billy Joel akan sangat marah.

8) Butterfly-Mariah Carey
Yang ini betul-betul sebuah masterpiece pribadi.Mudah,sih,mudah,tapi aja Mariah berbincang dulu jika ingin mencantumkan lagu ini dalam daftar.


7) I'm Your Baby Tonight-Whitney Houston
JANGAN ANGGAP LAGU INI MAIN-MAIN.Sekali kamu gagal,kamu langsung dikritik habis-habisan.Lagu ini bertempo sedang-cepat,namun liriknya yang sangat panjang membuat kita kesusahan mengucapkan tiap kata dalam liriknya.Memang lagu ini sepertinya sangat mudah (coba lihat American Idol).

6) One Sweet Day-Mariah Carey ft.Boyz II Men
Lagu yang secara teknikal dan juga kerjasamanya sangat susah.Itu sebab mengapa lagu ini berada 16 minggu berturut-turut di Number One Billboard


5) My Heart Will Go On-Celine Dion
Merupakan lagu yang sangat membosankan jika tidak dibawakan dengan benar.Dengan itu,otomatis jika lagu ini adalah salah satu lagu legenda.

4) Yesterday And Today-Beatles
Lagu ini sangat 'berbisik'.Suara sang penyanyi betul-betul seperti berbisik.Dengan cara yang betul,lagu ini menjadi top.

3) Without You-Mariah Carey
Jika dibandingkan dengan lagu-lagu Mariah Carey,ini adalah lagu yang 'salah sekali,salah seterusnya'.Lagu ini butuh ketepatan tinggi dalam penghayatan.

2) I Will Always Love You-Dolly Parton;Whitney Houston
Lagu ini pertama kali dibawakan Dolly Parton.Lagu ini mendapatkan banyak sekali penghargaan.
Setelah adanya Whitney Houston,lagu ini melegenda.Sampai kemana-mana.hanya beberapa orang saja yang dapat menyanyikannya.

1) Vision of Love-Mariah Carey
Lagu ini paling SUSAAAAH!Kalau kamu bisa menyanyikannya dengan langsung naik 3 oktaf dalam satu tarik suara,kamu orang hebat! Atau kalau bisa menyanyikan sangat banyak melisma....jago! Lagu inilah yang memuncakkan Mariah Carey pada kesuksesan.

12 komentar:

Menurutku ada yang lebih sulit dari vol.... yaitu emotions sama my allnya mc

mnurut ane micro cuts dari muse yg paling susah.kalo lu yg nyanyiin palingan di kira orang gila.

Bener banget tu ...micro cuts dari muse, lagu nya susah di nyanyiin..

Lebih sulitan lagunya steelheart yg "she's gone" kalo gk yg judulnya "I'll never let you go" tambah dikira orang gila lu nyanyiin nih lagu..

MY ALL : MC
THE BEST VOICE AND EMOTION

maroo 5 - Harder to Breathe betul2 susah utk dinyanyikan!!!

maroo 5 - Harder to Breathe betul2 susah utk dinyanyikan!!!

Lagu lagunya Mariah Carey memang sangat sulit dinyanyikan seperti outside,fly like a bird,yours,dream lover,lead the way,I only wanted dll.Justru lagu lagu Mariah Carey yang paling sulit di bandingkan penyanyi lainnya.

Lagu mariah carey sangat sulit, susah, tidak semua orang bisa wistle

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More