Cursor of The Blog

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 22 Maret 2012

My Poem

Mungkinkah?

Mungkinkah
Kita bisa bersama lagi
Menyatukan tangan dan hati
Walau berada di dunia terbagi?
Itulah yang pertama aku pikiri

Aku menyembabkan mataku
Ketika aku melihatmu
Berlumuran darah merah
Di perempatan jalan
Beserta bangkai kendarran
Yang rusak berat itu


Sebelum engkau melafalkan ayat terakhir
Engkau berkata kepadaku
"Baik-baiklah di dunia ini,"
"Jagalah cinta kita,"
"Walaupun aku tiada,"
"Aku selalu mencintaimu."
Kemudian aku merasakan
Nafas terakhirnya
Semua berakhir sedih
Dengan adanya lampu sirine merah
Dan tetesan air mata


Tapi entah berapa lama
Aku melihat cahaya
Secerah matahari
Sehangat surga
Engkau membawaku
Dengan tanganmu yang lembut
Engkau membawaku ke cahaya itu
Sampai aku menghilang


Dan kita bertemu
Di hari yang manis itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More